cool hit counter

PDM Kabupaten Klaten - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Klaten
.: Home > Berita > Aisyiyah Klaten Partisipasi Awasi Pilbup

Homepage

Aisyiyah Klaten Partisipasi Awasi Pilbup

Jum'at, 04-12-2015
Dibaca: 892

 

Danar Widiyanto | Rabu, 2 Desember 2015 

Ilustrasi (Foto: Dok)


KLATEN (KRjogja.com) - Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Klaten bakal berpartisipasi ikut melakukan pengawasan terhadap jalannya proses pemilihan bupati dan wakil bupati (Pilbup) Klaten pada 9 Desember mendatang.

“Partisipasi pengawasan dilakukan agar tidak terjadi kecurangan, misalnya penggelembungan suara,” ujar Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Klaten, Siti Qomariyah, Rabu (2/12/2015).

Dijelaskan, partisipasi pengawasan akan dilakukan para kader di seluruh tempat pemungutan suara (TPS). Aisyiyah menginginkan pelaksanaan Pilbup Klaten berjalan aman dan berkualitas.

Dalam rapat konsolidasi organisasi, pihaknya juga menekankan bahwa Aisyiyah tetap berkomitmen menjaga netralitas di Pilbup. Artinya, secara organisasi tidak memihak ke salah satu kandidat tertentu.

Kendati demikian, secara pribadi para anggota diberi kebebasan untuk menentukan pilihannya. Untuk itu kepada seluruh kader untuk ikut berpartisipasi menggunakan hak pilihnya. “Kami berharap Pilbup dapat melahirkan pemimpin yang mampu membawa Klaten lebih baik lima tahun mendatang,” imbuhnya.(M-7)

 

sumber asal: krjogja.com


Tags: Aisyiyah Klaten
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Daerah



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website